Cara Mencari Domain Expired Yang Berkualitas

Cara Mencari Domain Expired Yang Berkualitas – Yang kita Tahu saat ini orang berlomba-lomba untuk membuat website yang diperuntukkan untuk usaha ataupun untuk dipakai secara pribadi.

Bahkan ada beberapa dari kita yang suka dengan domain yang sekiranya akan menjadi favorite mulai dari nama domainnya yang panjang sampai kepada nama domain yang singkat.

Cara Mencari Domain Expired Yang Berkualitas

Cara Mencari Domain Expired Yang Berkualitas

Memang bukan hanya itu yang dibutuhkan, namun kwalitas dari domain ini sendiri akan menjadi kekuatan bagi sang pemiliknya untuk kemudian menjadi populer.

Baca Juga : Pengertian, Manfaat Dan Cara Membuat Social Bookmark Link

Ada dari beberapa yang beruntung mengakuisisi domain yang sebelumnya dimiliki oleh orang lain, dan sangat populer namun satu dan lain hal kemudian domain itu sudah tidak digunakan lagi.

Nah, untuk mencari domain yang seperti ini, tidak segampang seperti hanya menjentikan jari, Namun harus butuh usah dalam melakukan research atau pencarian domain Expired yang berkualitas.

Yang pertama yang harus kita ketahui adalah ketersediaan dari domain yang kita bidik, hal ini dapat dilakukan dengan asusmsi bahwa kita sudah mengetahui domain itu sudah habis masa berlakukanya atau dengan kata lain doamin ini sudah expired, sehingga kemudian dengan mudah dapat kita cari dan kita beli.

Dimana peraturannya adalah Domain itu sudah berada diluar masa pending delete yakni selama 5 hari..

Langkah kedua yang harus dilakukan yakni, mengetahui bahwa domain tersebut berkualitas, kita dapat secara langsung mengeceknya di google,.

dengan alasan bahwa jika domain tersebut memiliki track record yang baik maka, jejaknya masih bisa kita lacak malalui google dan masih memiliki sedikit ulasan, meski hanya sedikit namun dari data google kita masih bisa melihat bahwa domain ini pernah sangat popule,

hal ini juga bisa membatu kita untuk mengetahui bahwa domain ini bukan termasuk domain yang deindex.

Yang ketiga yang harus dipertimbangkan adalah Nama Domainnya, sebenarnya hal ini sudah tidak harus untuk, diajari lagi, karena beberapa dari kita, akan langsung mencari dengan nama domain yang diingikan, namun bagi kalian yang belum mengetahuinya, langkah ini membutuhkan kecermatan dalam mencari keyword on domain atau yang sering disebut sebagai KOD.

Yang harus kita waspadai bahwa beberapa ada beberapa KOD yang bermasalah sehingga kemudian tidak diperpanjang oleh google. KOD-KOD inilah yang harus kita waspadai.

Kemudian langkah keempat yang harus kita lakukan adalah, Umur dari domain yang ingin kita akuisisi.

Yang paling penting untuk diingat adalah domain yang kita pilih adalah domain yang memiliki umur diatas 2 tahun, atau minimal dua tahun, hal ini kenapa harus dipertimbangkan karena jika domain yang hanya berumur kurang dari dua tahun dapat diindikasikan bahwa domain ini bermasalah maskipun tidak semuanya bermasalah namun rata-rata akan seperti itu,

Hal ini membutuhkan research yang lebih panjang lagi, sehingga malah membutuhkan waktu yang lebih lama lagi, yang perlu dipastika juga adalah doamain yang kita incar memiliki backlink yang bersih sehingga dapat mempermudah kita, kedepannya.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Hosting Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *