7 Web Hosting Gratis Terbaik Tanpa Iklan

Web Hosting Gratis Terbaik Tanpa Iklan – Memiliki website memang menyenangkan. Namun, modal yang harus dikeluarkan juga tidaklah sedikit.

Setidaknya, seorang pemilik situs wordpress misalkan, ia harus membeli  domain yang harganya tidak begitu murah, dan juga hosting yang cukup handal.

Khusus untuk hosting, sebenarnya ada kok 7 web hosting gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk menghemat anggaran! Ingin tau? Simak terus yuk artikel dari kami yang satu ini! Selamat menyimak!

1). 000WebHost

Penyedia hosting gratis yang satu ini bukanlah pemain baru. Ia sudah aktif melayani permintaan hosting gratis sejak tahun 2007, sehingga kamu tidak perlu lagi meragukan penyedia layanan hosting gratis yang satu ini.

Meskipun tidak memberikan akun email gratis, tidak ada dukungan tiket dan live chat 24 jam, dan akan otomatis mensleep website kamu selama 1 jam per harinya, kamu tetap dapat menikmati fasilitas disk space 1 GB, Bandwidth 10 GB dan hosting gratis cPanel terbaru dengan beragam fitur yang cukup mumpuni.

2). AwardSpace

Hosting yang satu ini sih lebih tua lagi. Ia sudah aktif melayani sejak tahun 2003 silam, dan baru merilis paket hosting premium mereka di 2 tahun berikutnya.

Bila kamu mendaftar ke penyedia hosting yang satu ini, kamu akan mendapatkan 1 GB disk space dengan 10 GB bandwidth, yang sudah dilengkapi dengan website builder gratis yang keren abis!

Hanya saja, kamu hanya akan mendapat 1 alamat email tanpa forwarding ya! Kemudian, support nya juga terbilang amat terbatas. Jadi, bersabarlah ya!

3). FreeHostingNoAds

Kalau yang ini sih, sedikit lebih mudaan. Ia baru melayani sejak tahun 2010. Namun, tentunya ini sudah cukup lumayan lama ya! Sebenarnya, penyedia jasa hosting yang satu ini cukup recomended.

Meskipun tidak support dengan php 7, tidak ada jaminan uptime yang mumpuni, dan technical support yang tidak melayani live chat, fasilitas yang ditawarkan cukup menggiurkan loh!

Betapa tidak? Disk Space nya saja 20 GB! Bandwidth nya 200 GB, dengan fitur gratis 3 alamat email, cPanel, dan juga fasilitas website builder. Ingin subdomain gratis? Disediakan juga kok! Keren kan?

4). FreeHosting

Penyedia hosting yang satu ini sudah aktif melayani sejak tahun 2010 silam. Ia menyediakan 10 GB disk space dengan unlimited bandwidth, yang mendukung drag and drop site bulder, serta cPanel wordpress yang diinstalasi dengan auto installer.

Hanya saja, ia tidak memiliki jaminan uptime, dan tidak bisa menggunakan domain gratisan berekstensi .tk, .ml, .ga dan sebagainya. Selain itu, untuk SSL juga harus menambah addon dulu seharga $29.95. Harus dipertimbangkan ya!

5). ByetHosting

Dengan pengalaman nya yang sudah diatas 10 tahun, penyedia layanan hosting gratis ini memberikan fitur disk space unlimited, dan bandwidth unlimited, serta 5 alamat email yang bisa kamu dapatkan secara cuma-Cuma.

Tapi, batas uploadnya hanya 10 MB ya! Selain itu, tidak ada jaminan uptime juga untuk fasilitas hosting gratisnya.

Meskipun begitu, fasilitas ini berlaku “untuk selamanya” kok! Lumayan kan?

6). X10Hosting

Bisa dibilang, layanan penyedia jasa hosting yang satu ini tidak jauh berbeda dengan ByetHosting yang menawarkan fasilitas hosting gratis untuk selamanya.

Namun tenang, kamu dapat memiliki 2 subdomains, 2 addon domains, dan 1 parked domain kok bila menggunakan layanan ini! Bisa untuk bahan pertimbangan!

7). Viewen

Viewen ini merupakan salah satu jasa penyedia hosting yang direkomendasikan oleh blogger senior.

Ia menawarkan disk space, bandwidth, dan jumlah website yang unilmited. Disamping itu, kamu juga bisa mendapatkan free SSL, Free Support, dan Free Softaculus di jasa penyedia hosting yang satu ini.

Hanya saja, kamu harus mengetahui persis tentang syarat pendaftaran ke jasa penyedia hosting ini, yang mewajibkanmu untuk men-like fans page facebook mereka.

Meskipun kamu nanti sudah berhasil mendaftar, kamu juga harus ekstra tunduk dan siap legowo bila sewaktu-waktu konten yang kamu upload dihapus secara sepihak oleh mereka, terlebih bila kamu melanggar peraturan yang berlaku.

Baik, itulah tadi artikel singkat kami tentang 7 web hosting gratis tanpa iklan.

Merasakan manfaat dari artikel kami?

Tolong bantu kami untuk share artikel singkat ini ke teman-temanmu ya! Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi!

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan WordPress Self Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *